Pages

Selasa, 17 Januari 2012

Tahun 2012 tahun Naga Tahun 2012 tahun Naga Air

Pesta pelepasan 2011 menuju Tahun baru 2012 telah selesai.
Tak terasa sudah melewati 18 jam di awal tahun 2012, Banyak para peramal meramalkan di tahun naga air ini jauh lebih bagus dari tahun lalu 2011, tahun peruntungan bagi dunia bisnis tidak terkecuali bisnis properti.
Perkembangan usaha atau bisnis masyarakat ber imbas pada daya beli masyarakat, otomatis orang-orang yang mempunyai banyak doit akan lebih memilih ber investasi properti, baik berupa rumah atau tanah.
Bisnis properti adalah bisnis yang tidak ada turunnya, nilainya selalu naek terus setiap tahun ini yang membuat kenapa investasi properti jauh lebih menguntungkan dari pada investasi yang lain.



Biarpun ada ramalan suku Maya yang menyebutkan bawasannya kiamat akan datang di tahun 2012, para investor atau calon pembisnis properti tidak terlalu mempedulikannya karena mungkin di kepercayaan mereka tidak mengenal atau meyakini akan hari kiamat yang bisa di ramalkan. Tapi ramalan ini juga bisa menjadi cambuk bagi setiap individu untuk selalu ingat akan Tuhannya, tidak selalu mengejar duniawi pi harus di imbangi dengan ketuhanan.

Nah melihat prediksi atau ramalan di atas saya rasa itu hanya sebuah semangat tersendiri bagi para pembisnis atau pengusaha untuk selalu optimis di tahun-tahun ke depan, jadikan masa lalu untuk pengalaman atau pembelajaran dan selalu optimis di masa depan itulah filosofi yang dapat kita ambil dari ramalan-ramalan di atas.

0 komentar:

Posting Komentar