Pages

Rabu, 18 Januari 2012

Material untuk interior



material-interiorPLYWOOD/MULTIPLEKS adalah bahan dasar yang umum sering digunakan sebagai material untuk interior rumah . Harganya relatif lebih murah daripada kayu solid. Kekuatannya pun dapat bertahan lama dan tahan air dalam jangka waktu yg relatif lebih lama.

MDF dapat digunakan bagi anda yang memiliki budget terbatas.harganya sedikit lebih murah dari pada plywood. Tapi MDF rentan terhadap kelembaban yang tinggi dan tidak tahan terhadap air . MDF dapat mudah berjamur pada suhu udara yang tingkat kelembabannya tinggi .



PARTIKEL BOARD tidak kami sarankan jika anda menginginkan interior yang bertahan lama dan tempat tinggal anda rawan banjir . Tapi partikel board dapat menjadi alternatif yang lebih ekonomis jika budget anda terbatas . Biasanya furniture custom made jarang yang menggunakan bahan baku ini .

Dengan sistem pengendalian rayap yang terus dijaga di rumah anda dan bebas dari air, KAYU SOLID dapat digunakan sebagai bahan dasar pembuatan interior yang dapat bertahan sampai puluhan tahun, tapi anda harus merogoh kocek anda lebih dalam untuk pembuatan interior dengan bahan dasar kayu solid .
Cari tahu informasi lainnya mengenai interior di perbedaan multipleks,mdf dan partikelboard

0 komentar:

Posting Komentar